JellyPages.com

Senin, 10 Juni 2013

hahhahhah

Ngerasain rasanya berada ditempat yang tidak kita sukai itu seperti apa rasanya. Entah saya tidak tau akan dibawa kemana saya pergi dan pada akhirnya kendaraan yang saya tumpangi berhenti juga setelah sekian lama melewati macetnya kota Bandung ini. Ketika berhentinya kendaraan saya bertanya: ini tempat apa? karena bagi saya itu asing, tetapi saya melihat ditempat itu ada suatu tempat bernamakan "GARAGE SALE" ya saya seneng diajak ketempat itu dan dia berkata: kita bukan ke tempat itu tetapi kita ke sebelah tempat itu, dan tempat itu bernamakan "BACAAN BUKU, MAJALAH, KOMIK". Saya diam ketika mengetahui tempat tersebut karena saya tidak menyukainya. Saya hanya duduk manis mendengarkan lagu di ipod dan dia membaca buku dengan santainya. Saya tidak bisa berbicara selayaknya saya berbicara, yang saya lakukan berbicara dengan mulut ditutup bisik-bisik dan itu adalah hal yang bukan saya banget. Didalam suatu tempat harus melakukan puasa berbicara dan keadaan disitu hening tanpa orang berbicara, jika saya ingin melakukannya harus dengan bisik-bisik dan itu suatu hal yang paling tersiksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar